Yo Whatsapp

Yo Whatsapp

Yo Whatsapp – Program Whatsapp modifikasi, ataupun lebih dikenali dengan Whatsapp Mod atau WAMod, sebagai program Whatsapp yang diubah oleh pengembang faksi ke-3 .

Pengembang itu lakukan peralihan pada source kode atau program aslinya dengan menambah beberapa feature tertentu hingga lahirlah program Whatsapp baru. Dengan demikian, ada lah banyak versus dari Whatsapp modifikasi, bergantung dari pengembang dan feature yang mereka tambah.

Download di : https://www.get-the-look.co.id

Whatsapp tipe ini mempunyai feature yang lain dengan Whatsapp aslinya. Whatsapp sah melaunching Whatsapp dalam dua type yakni type pemakai dan type usaha. Type pemakai ialah Whatsapp seperti umumnya dan type usaha ialah Whatsapp business, ke-2 nya dapat kalian peroleh pada Google Play Toko dengan gratis.

Sedang Whatsapp Mod tidak dapat kalian dapatkan pada Google Play Toko karena pengembangnya tidak melaunching secara khalayak pada Google Play Toko. Mereka melaunchingnya di website sah mereka individu.

Hasil modifikasi dari Whatsapp mempunyai beberapa versus yang populer di kelompok pemakai Whatsapp Mod. Salah satunya ialah GBWhatsapp, FMWhatsapp, Whatsapp Aero, Whatsapp Plus, dan RA WhatsApp.

Semua nama itu sebagai program faksi ke-3 yang tersambung langsung dengan server Whatsapp. Kesempatan ini, kita akan mengulas lebih dalam mengenai YoWhatsapp. Baca pembahasan berikut ini.

Mengenai Yo Whatsapp

YoWhatsapp sebagai program Whatsapp Mod yang telah diubah oleh sebuah team pengembang dan dikeluarkan secara individu bernama YoWhatsapp.

Aktivitas modifikasi software sudah tumbuh subur di kelompok penggemar software untuk memperoleh feature unik yang cuman dapat dilaksanakan dengan mengganti kode dasarnya.

Pengembang semacam ini umumnya pelajari software secara otodidak atau sebagai alumnus kampus dengan jalur yang terkait dengan software seperti Tehnik Informatika atau jalur Pengetahuan Computer.

Baca Juga : Fouad Whatsapp

Dua huruf awalnya yakni “YO” pada YoWhatsapp sebagai inisial dari pengembang program ini. Pengembang dari YoWhatsapp sendiri ialah seorang namanya Yousef Al-Basha.

Yousef menebarkan hasil modifikasinya supaya beberapa orang dapat rasakan feature yang dipertambah oleh Yousef pada program Whatsapp. Tidak dapat disangkal jika feature yang dipertambah oleh Yousef mempunyai kekhasan dan benar-benar memberikan keuntungan untuk pemakai.

Pengembang dari YoWhatsapp yakni Yousef hentikan peningkatan program ini karena beberapa argumen dan diteruskan oleh pengembang baru yang namanya Fouad. Pengembang baru ini menambah nama Fouad pada program hasil modifikasinya dan nama YoWhatsapp saat ini beralih menjadi Fouad YoWhatsapp atau FouadYoWa.

Tetapi dengan gantinya pengembang semacam ini tidak berarti feature yang dijajakan jadi jelek. Feature yang dipunyai Fouad Yo Whatsapp berperan secara baik seperti yang dijanjikannya oleh faksi pengembang.

Salah satunya feature yang dijajakan pada YoWhatsapp ialah kemampuan transfer file yang semakin besar dari Whatsapp orisinal. Pemakai umumnya mengeluh masalah kemampuan transfer file yang paling kecil, satu file yang dikirimkan mempunyai kemampuan optimal 15MB.

Sudah pasti, pada zaman digital yang berkembang dengan cepat sekali semacam ini, 15MB sangat kecil. Silahkan kita ulas feature dari YoWhatsapp lebih kembali berlanjut.

Feature Yo Whatsapp

Menonaktifkan Last Seen

Feature menarik pertama dari Yowa ialah dapat hilangkan info paling akhir disaksikan.

Sesudah kamu tutup program whatsapp akan ada info waktu paling akhir kamu online kan?

Dengan Yowa kamu dapat hilangkan info itu, jadi siapa saja tidak paham kapan kamu kelihatan online.

Musuh komunikasi kamu cuman dapat menyaksikan info kamu online bila memang kamu buka Yowa.

Tidak itu saja, kamu bisa juga mengendalikan saat sendirian info paling akhir disaksikan.

Misalkan saja kamu ingin orang tahu jika kamu paling akhir menyaksikan WA di tanggal 26 Februari 2021 jam 09.00.

Mengatur saja pada penataan dan seluruh orang taunya kamu paling akhir online di tanggal dan jam itu.

Anti Hapus Story dan Chatting

Pada penataan Yowa ada anti hapus story dan chatting. Feature ini dapat kamu pakai untuk menyaksikan pesan dan story yang telah terhapus atau telah kedaluwarsa.

Whatsapp standard cuman memberinya waktu 24 jam untuk story kan?

Dengan Yowa kamu dapat menyaksikan story yang telah melalui dari 24 jam. Tidak itu saja, pesan yang telah dihapus oleh musuh berbicara masih tetap dapat dibaca bila kamu memakai Yowa.

Menyembunyikan Status Pesan dan Menulis

Tidak mau seseorang tahu jika kamu sudah baca pesannya? Kamu dapat aktifkan pesan menyembunyikan pesan yang telah dibaca dengan Yowa.

Umumnya pesan yang telah dibaca oleh musuh berbicara akan berbeda pertanda contreng duanya kan? Kamu dapat hilangkan warna biru ini dengan penataan di Yowa.

Rekan chat kamu tidak tahu jika sebetulnya kamu sudah baca pesannya tanpa mengganti pertanda pemberitahuan contreng itu.

Yowa memberinya feature hapus status menulis jadi seseorang tidak paham jika kamu sedang menulis atau akan membalasnya chatnya.

Waktu Story Lebih Lama

Whatsapp memberinya batas waktu video yang bakal kamu publish di story cuman beberapa menit saja kan?

Dengan Yowa kamu dapat posting story video dengan waktu yang lama . Maka kamu tak perlu menggunting video saat sebelum mempublikasikannya.

Menukar Topik

YoWhatsapp theme free unduh disiapkan buat kamu yang jemu dengan topik standard di Whatsapp.

Kamu dapat mengganti topik Yowa sesuai kemauan kamu. Feature ini sediakan beberapa pilihan topik bahkan juga topik dengan nuansa gelap banyak juga ada.

Kamu bisa juga berkreatifitas sendiri membuat topik memakai foto atau gambar yang berada di HP kamu. Topik ini bisa juga diganti setiap waktu sesuai kemauan kamu.

Kirim Video dan Gambar Tanpa Limit

Feature menarik yang lain dari Yowa ialah kamu dapat mengirim video dan gambar tanpa batas jumlah dan ukuran.

Kamu dapat mengirim video dengan waktu yang panjang dan ukuran yang besar tak perlu mengguntingnya.

Sudah pasti feature ini bagus sekali buat kamu yang menyukai share video dengan rekan atau keluarga.

Referensi : https://loisjeans.co.id

Related Post