GB WhatsApp Pro Apk Link Download WA GB versi Terbaru

GB WhatsApp Pro Apk Link Download WA GB versi Terbaru

GB WhatsApp Pro Apk Link Download WA GB versi Terbaru – Berikut adalah penjelasan tentang aplikasi GB WhatsApp Pro Apk Link Download WA GB versi Terbaru, simak ulasannya dibawah ini.

Siapakah yang tidak ketahui Apk WhatsApp di jaman kekinian seperti saat ini? WhatsApp sebagai sosial media yang digunakan sejuta umat. Dimulai dari kelompok remaja, dewasa, tua bahkan juga anak-anak.

Sejak wabah menerpa banyak kegiatan yang sudah dilakukan lewat cara online. Dimulai dari bekerja, belajar dan mengajarkan, jualan, atau dalam sektor komunikasi.

GB WhatsApp Pro Apk Link Download WA GB versi Terbaru Tentunya siswa atau mahasiswa kuliah sudah banyak yang mempunyai account WhatsApp untuk belajar online di rumah. Apk WhatsApp benar-benar sangat gampang dipakai, tidak banyak menggunakan memory, dan di dalamnya sudah meliputi komunikasi khusus yaitu telepon dan mengirimi pesan.

Tetapi benar-benar sayang fitur yang berada di dalamnya terbatas dan kurang memikat. Ini dirasakan kurang cocok untuk beberapa orang berjiwa muda. Hingga ini mengganggu beberapa progremmer muda. Pada akhirnya terbentuklah Wa GB Pro Aplikasi dengan bebagai fitur yang memikat.

Ingin tahu dengan aplilkasi GB WhatsApp ini? Yok kita cari info sama berkenaan Apk satu ini.

Tentang GB WhatsApp Pro Apk

Tentang  GB WhatsApp Pro Apk

GB WhatsApp sebagai Apk yang sudah diubah dan dibikin sebegitu rupa dengan menyuguhkan beragam keunggulan dan fitur menarik yang unik. Saat kalian meggunakan GB WhatasApp, karena itu kalian dapat mendapatkan beberapa pilihan fitur baru yang pasti tidak membuat kalian jemu.

GB Wa ini beberapa fiturnya sudah diperbaharui. Berlainan dengan WhatsApp sah yang cuman mempunyai sedikit fitur dan benar-benar terbatas, bahkan juga termasuk banyak ketentuan.

fitur kelebihan yang demikian disukai oleh beberapa kelompok iyalah fitur dalam soal privacy. Patinya fitur ini tidak ada di WhatsApp biasa. Seperti membaca ulang pesan yang sudah dihapus sampai mengirimi pesan secara terencana. Apk ini tentunya sudah cukuplah aman.

Sebaiknya kalian ketahui sejumlah fitur yang disediakah oleh gb wa pro mod aplikasi ini saat sebelum menggenapkan tekat tuk mendownlloadnya. Hayuk lihat sedikit beberapa fiturnya.

fitur-Fitur GB WhatsApp

Sama seperti yang sudah di terangkan awalnya, GB WhatsApp sebagai Apk WhatsApp yang sudah diubah. Dengan demikian Apk ini mempunyai bermacam keuntungan yang dapat kalian peroleh saat memakainya.

Sejumlah fitur GB WhatsApp lebih unggul dibanding WhatsApp biasa. Beragam fitur yang tentu saja dapat kalian cicipi sebagai pemakai GB WhatsApp ini salah satunya: Sumber dari www.civiltekno.id

Anti Banned/Blokir

Jika Apk kalian tidak mempunyai keamanan bisa saja account kalian akan terblokir atau terbanned. Bila hal tersebut terjadi karena itu beberapa data, room chat dan contact kalian secara automatis akan lenyap.

Tetapi kalian saat ini dapat bernafas lega, karena GB WhatsApp ini mempunyai keamanan yang sudah bisa dibuktikan dan pantas untuk dipakai. Jadi saat ini kalian tak perlu resah dan cemas ya gaes.

Selengkapnya Penataan Privacy

Untuk kamu yang ingin kelihatan misteri sama seperti yang ada di beberapa film kalian dapat sekali nih memakai Apk ini. Karenanya memakai Apk ini kalian dapat sembunyikan beragam-macam kegiatan yang kalian kerjakan.

Dimulai dari sembunyikan contreng biru, menonaktifkan status online, pertanda sedang menulis dan bacaan dilanjutkan, atur siapa nomor WhatsApp yang dapat menelepon kalian, bahkan juga dapat sembunyikan status di history yang sudah kalian posting.

Banyak Tipe Topik

WhatsApp versi sah cuman memberi dua opsi warna topik yakni black and white, tetapi pada GB WhatsApp kalian dapat mendapati lebih dari 4000 topik di dalamnya.

Semua disiapkan dengan gratis tak perlu bayar satu rupiah juga. Kalian perlu download untuk mengaplikasikan topik yang kalian harapkan. Cara yang dapat kalian kerjakan untuk menukar topik pada Apk GB WhatsApp dapat kalian saksikan berikut:

  • Membuka Apk GB WhatsApp
  • Click menu titik tiga di sudut atas kanan di bagian menu
  • Click menu GB Seting
  • Tentukan menu GB Thema
  • Click topik yang kalian harapkan
  • Click menu unduh di bagian sudut kanan bawah

Demikianlah cara menukar topik pada WhatsApp kalian nanti. Pada akhirnya kesan-kesan jemu dan monoton pada WhatsApp juga sudah diketemukan jalan keluarnya. Diharap kalian bisa berasa nyaman saat memakainya.

Mengirimi file dengan jumlah yang banyak

Bila memakai Apk WhatsApp biasnya kita cuman dapat mengirimi 30 file, photo atau video dalam sekali kirim. Ini membuat kegiatan kita berasa kurang nyaman.

Tetapi tidak terjadi dalam GB WhatsApp, karena kalian bisa mengirimi file lebih dari 100 dalam sekali kirim hingga bisa mempersingkat waktu kita.

Hasil photo camera juga memiliki kualitas tinggi. Disamping itu, bisa juga mengirimnya dalam sekejap. Document, file, photo, atau video bisa kalian bagi ke semua tipe piranti sampai ukuran 100 MB.

Anti Hapus Status

fitur yang lain yang dapat kalian pakai yakni fitur anti hapus status. fitur ini perlu kalian aktifkan lebih dulu untuk menyaksikan status temanmu yang sudah dihapus.

Bila rekan kalian membuat status tapi tidak lama kemudan status itu langsung dihapus dan kalian belum menyaksikan. Karena itu kalian bisa menyaksikan status yang sudah di hapus itu. Di WhatsApp varsi ini status itu akan lenyap sendirinya apabila sudah 24jam.

Di bawah ini beberapa cara aktifkan fitur anti hapus status dalam GB WhatsApp secara mudah:

  • Click menu titik tiga di sudut atas kanan di bagian menu
  • Click menu GB Seting
  • Tentukan menu Privacy dan Keamanan
  • Scroll kebawan dan mencari menu Pesan Anti Hapus
  • Aktifkan fitur itu

Dengan fitur ini, kalian tidak akan ketinggal status-status yang dibikin oleh rekan yang ada dalam contact kalian. Yang pasti fitur ini tidak kalian bisa jika memakai WhatsApp orisinal.

Anti Hapus Pesan

Sering kita berasa kecewa dengan rekan yang hapus pesannnya saat sebelum kita sempat membacanya. Saat ditanyakan tetapi rekan kita tidak ingin memberti tahukan pesan yang dihapus itu.

fitur ini yang hendak menolong hilangkan rasa kecewa dan ingin tahu kalian saat rekan kalian hapus pesan. Karena pesan itu tidak terhapus dalam Apk GB WhatsApp ini.

Hilangkan Status Online

Saat kalian buka Apk WhatsApp umumnya secara automatis kalian akan teridentifikasi jika sedang online. Dalam GB WhatsApp kalian tidak teridentifikasi jika sedang online dengan aktifkan fitur lebih dulu.

Berikut cara aktifkan Status Online dalam GB WhatsApp:

  • Click menu titik tiga di sudut atas kanan di bagian menu
  • Click GB Seting
  • Tentukan menu Privacy dan Keamanan
  • scroll kebawah, click Menyembunyikan Status Online
  • Aktifkan fitur itu

Dengan fitur ini, kalian masih tetap dapat buka WhatsApp walaupun kamu sedang tidak ingin membalasnya chat dari siapa saja. Karena tidak ada yang tahu kamu sedang online atau mungkin tidak.

Sembunyikan Contreng Dua

Sebagai manusia biasa sering kita sedang tidak mau terganggu oleh siapa saja apa lagi mengulas kebutuhan lain. Tapi, kita masih ingin terima pesan masuk pada WhatsApp.

GB Wa ini ternyata dapat digunakan untuk sembunyikan contreng biru maupun contreng dua. Pemberitahuan pada pesan yang mereka kirim ke kalian masih bertanda ceklis satu yang memiliki arti belum terkirim.

Beberapa cara untuk melakukan seperti berikut:

  • Click menu titik tiga di sudut atas kanan di bagian menu
  • Click GB Seting
  • Tentukan menu Privacy dan Keamanan
  • Click Contact
  • scroll kebawah, click menyembunyikan dua contreng
  • Aktifkan fitur itu

Ketuka kalian memakai fitur ini, rekan yang mengirimi pesan tidak akan mengetahui bila sebetulnya kalian sudah terima pesan itu. Penampilan ceklis satu akan beralih menjadi ceklis dua jika kalian sudah kalian membaca pesan itu, atau kalian menon-aktifkan fitur ini.

Kirim pesan tanpa taruh nomor

WhatsApp versi modifikasi ini datat mengirimi pesan tak perlu penyimpanan nomor lebih dulu. Pas sekali nih tuk kalian yang malas simpan nomor handphone seseorang.

GB WA pasti akan menolong kalian. Apa lagi, Apk ini memungkinkannya kalian tuk dapat membalasnya pesan secara automatis cukup dengan memakai settingan yang mendalam.

Mengambil Story

fitur ini memungkinkannya kalian tuk mengambil status temanmu dan menyimpan langsung di dalam galeri tak perlu mengambil Apk faksi ke-3 . Sejumlah fitur yang ada dalam GB Wa sangatlah baik kan?

cara Install Apk WhatsApp GB

cara Install Apk WhatsApp GB

Karena Apk ini tidak sah, karena itu kalian wajib melakukannya dengan manual lewat link. Tidak boleh cemas, karena kami akan memberi panduan cara yang dapat kalian turuti beberapa langkahnya, seperti berikut:

  • Silakan kalian membuka menu penataan.
  • Tentukan pilihan privacy dan keamanan.
  • Kemudian aktifkan fitur sumber tidak dikenali yang ada pada pilihan.
  • Membuka file manajer dan mencari file Apk CooCoo WhatsApp.
  • Click Apk itu selanjutnya click bacaan install program.
  • Nantikan sesaat proses penginstallan sampai usai.

Ikuti beberapa cara di atas secara benar dan cermat. Jika sukses pada proses penginstallan baru kalian dapat memakai aplikai itu.

cara Memakai GB WhatsApp

Walaupun Apk ini hampir serupa dengan Apk WhatsApp biasa, tetapi nampaknya tidak komplet bila kita tidak mengulas cara memakai Apk GB WhatsApp ini dengan detil. Berikut ini sudah dihidangkan panduan keterangan untuk memakai Apk GB WhatsApp di ponsel kalian:

  • Pertama membuka Apk GB WhatsApp lalu installah pada handphone android kalian.
  • tahap selanjutnya daftarlah memakai nomor telephone lalu klarifikasilah untuk pastikan nomor yang kalian daftarkan ialah nomor telephone yang aktif.
  • Nantikan sesaat Apk GB WhatsApp minta code OTP yang dikirim ke nomor kalian.
  • Seterusnya, masukan code OTP yang kalian terima lewat pesan SMS.
  • Jika sudah karena itu registrasi usai dan kalian dapat mengirimi beragam tipe chat lewat Apk GB WhatsApp ini.
    Saat kalian baru pertama kalinya memakai Apk ini demikianlah lagkah-cara yang perlu kalian kerjakan agar masuk ke halaman khusus dari GB WhatsApp.

cara Supaya Tidak Terserang Banned

Apk ini ialah Apk tiruan yang sudah diubah oleh faksi ke-3 hingga menjadikan target blokir atau istilah yang lain yakni banned.

Walahpun GB WhatsApp ini termasuk aman tetapi kalian tetap harus mewaspadi dan memperhitungkan supaya peristiwa banned ini tidak ada. Jika hal tersebut terjadi karena itu percakapan dan beberapa dokumen yang lain yang berada di GB WhatsApp ini akan automatis lenyap.

Karena itu di sini kami akan memberikan panduan yang dapat kalian coba untuk waspada berlangsungnya banned ini.

  • Unduh Apk dari tempat paling dipercaya.
  • Rajin up-date versi terbaru.

Sesederhana hanya itu cara yang dapat kalian kerjakan untuk memperhitungkan berlangsungnya banned pada GB WhatsApp kalian. Dengan ikuti panduan di atas kalian tak perlu cemas kembali akan banned ini.

cara Up-date GB WhatsApp

Supaya tidak terserang banned atau blokir karena itu kalian harus kerap memperbaharui di dalam versi terbaru, apa lagi Apk ini mempunyai masa aktif yang sudah ditetapkan faksi GB WhatrsApp sendiri oleh karena itu mewajibkan kalian selalu untuk memperbaharui dan mengupdatenya.

Seringkali beberapa orang yang pada akhirnya tidak dapat buka Apk WhatsAppnya akibatnya karena masa aktif yang usai sudah. Jalan keluar saat terjadi ini yakni kalian harus memperbaharuinya di dalam versi terkini supaya bisa dipakai kembali.

Untuk memperhitungkan berlangsungnya hal itu, karena itu kami team bprnusamba-adiwerna.co.id akan menerangkan dan menguraikan dengan detail beberapa cara yang bisa kalian menempuh untuk menngupdate GB WhatsApp.

Sebetulnya ada 2 cara yang bisa kalian kerjakan yakni lewat Apk GB WhatsApp langsung dan melaui situs. Berikut ini cara lakukan lewat Apk GB WhatsApp langsung:

  • Membuka GB WhatsApp.
  • Click “Ikon titik tiga” di sudut atas kanan.
  • Click “Penataan”.
  • Tentukan menu “Up-date”.
  • Nantikan sampai proses usai.

cara Up-date GB WhatsApp Lewat Web

cara Up-date GB WhatsApp Lewat Web

Sesudah ketahui cara memperbaharui lewat aplikasinya langsung, saat ini kami akan memberi panduan ke kalian jika memperbaharui memakai web:

  • Membuka Browser, Mencari “Unduh GB WhatsApp Pro”.
  • Pilih versi paling terkini.
  • Scroll kebawah, dapatkan tombol “Unduh”.
  • Automatis GB WhatsApp akan terupdate.

Jadi itu cara yang bisa kalian kerjakan untuk memgupdate GB WhatsApp. Pilih salah satunya cara yang menurut kalian mudah dan pakailah untuk memperbaharui WhatsApp kalian. Satu kali lagi peranan menngupdate ini supaya account kalian tidak terserang banned atau blokir.

Baca juga : seawalker.co.id

Kesimpulan

Keunggulan dan jumlahnya fitur yang dihidangkan jadikan bahan pemikiran kalian untuk download Apk ini atau mungkin tidak. Artikel yang dihidangkan ini menjadii bahan rekomendasi untuk kamu yang jemu dengan WhatsApp versi biasa.

Kemungkinan ini saja yang dapat kami berikan berkenaan tipe WhatsApp Modifikasi yaitu GB WhatsApp. Mudah-mudahan keterangan yang kami berikan bisa berguna dan terima kasih sudah baca artikel ini.

Related Post