Fakta Menarik Naiz Gruen Caliente Pencipta Gruen Labyrinth

Fakta Menarik Naiz Gruen Caliente Pencipta Gruen Labyrinth

Naiz Gruen Caliente adalah satu diantaranya watak yang ada pada waktu peristiwa Tortus, Benarnya pada narasi Berbudiureta Shokugyō de Sekai Saikyō Zero yang mengatakan berkenaan asal muasal terjadinya labirint dan Dewa Palsu Ehit. Dalam narasi peristiwa yang panjang, Naiz jadi satu diantara pembebas yang bertarung untuk bebaskan dunia dari kejahatan Ehit (Dewa Semu).

Apabila mengulas dari tampilannya, Barangkali banyak pemuja Berbudiureta yang belum ketahuinya. Karena dalam anime Berbudiureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Watak Naiz belum diperjelas dengan detail serta belum dipertunjukkan. Akan tetapi anda dapat memandang kisah Naiz dari Manga (Zero) atau LN (Zero) Berbudiureta Shokugyō de Sekai Saikyō. Menjadi garis besarnya, Naiz punyai mata dan rambut memiliki warna merah karat. Dan badannya dilihat tinggi lebih kurang 2m.

Naiz Gruen Caliente adalah satu diantaranya watak penting yang ada pada peristiwa tortus dan jadi pembuat dari satu diantaranya labirin yang bisa membawa “Seorang” terhadap kebenaran dunia tortus. Dari narasi Berbudiureta Shokugyō de Sekai Saikyō Zero, Anda dapat memandang perjuangan beberapa pembebas dalam hadapi dewa palsu Ehit.

Naiz adalah satu diantaranya pimpinan Liberator yang punyai kekuatan sichir kuno pada “Jaman Tuhan” atau (Age of God). Dia bersama beberapa rekannya bertarung untuk bebaskan dunia dari permainan kematian ehit. Akan tetapi Liberator kalah dan Naiz bersama beberapa rekannya pergi untuk memencilkan diri.

Mereka membuat labirin untuk menyediakan dan mewarisi kekuatan sichir kuno terhadap siapa-siapa saja yang bisa selesaikan kendala dan punya tujuan untuk membunuh ehit. Naiz adalah Pembuat Gruen Labyrinth yang ada di Grand Gruen Volcano.

Naiz adalah seseorang pria yang paling kuat dan pendiam, Dia jarang-jarang sekali menunjukkan eksprsi di mukanya. Dia sedikit bercakap dan terus dilihat tenang pada kondisi apa saja. Akan tetapi seluruhnya tidak sesuai hatinya, Dia punyai rasa sedih yang paling dalam karena trauma yang diperolehnya di periode saat lalu. Dia terasa kalau “Sichir Kuno” ialah sumpah yang membuat kesukaran.

Meskipun dia bersedih dengan saat lalunya (Karena punyai sichir kuno), Akan tetapi dia terus gunakan kekuatan sichir kuno untuk menolong semuanya orang yang ada dalam soal atau kesukaran. Sikapnya mulai beralih seusai Naiz bersua dengan oscar dan miledi.

Sumber :

getsmartschool.id
gbp.co.id

Related Post