Cara Menghilangkan Premium di Aplikasi VIU

Mudah Banget! Cara Menghilangkan Premium di Aplikasi VIU

Kalian fans sinetron korea? Sudah pasti tidak asing dengan program VIU. Nach kesempatan ini kita akan mengulas Cara Menghilangkan Premium di Aplikasi VIU supaya kita bisa coba code promosi viu lainnya untuk memperoleh saat eksperimen gratis kembali.

Dikutip dari hajijatim.id, Program VIU sudah dikenali sebagai program wajib install untuk beberapa fans sinetron Asia. Karena program ini sediakan seri dan film yang komplet hingga kita dapat cari sinetron apa yang ingin dilihat.

Jika cuma menonton saja memang bisa dilaksanakan dengan gratis di dalam program viu, tetapi bila kita ingin terhubung lebih dalam dan masuk ke dalam service premium yang ada komplet beragam sinetron dan film, kita diwajibkan abonemen lebih dulu.

Tersebut yang disebutkan paket premium, paket ini dapat kalian cicipi dari harga 15 ribu dengan durasi waktu bulanan sampai yang satu tahun 240 ribu.

Apa itu Premium di VIU?

Cara Menghilangkan Premium di Aplikasi VIU

Anda dapat nikmati feature premium VIU dengan beberapa keunggulan seperti video gratis, bisa mengambil video atau film, banyak video premium yang dapat dilihat, dan tanpa interval iklan waktu putar seperti paket dasar.

Menariknya ialah viu sendiri berikan saat eksperimen gratis ke pemakainya supaya lebih tahu mengenai feature premium dan dapat rasakan secara langsung apa keunggulan dan kenyamanan dibanding yang versus gratis.

Saat pecobaan ini umumnya bergantung dengan code promosi yang kita masukan, tetapi untuk pemakai baru umumnya kita akan diberi akses sepanjang 30 hari untuk nikmati semua feature premium dimulai dari unduh film gratis (saksikan offline), tanpa iklan, video premium.

Tetapi sesudah saat eksperimen gratis apakah yang perlu kita kerjakan?

Ketika kita telah nyaman dengan feature premium namun tetap tidak mau bayar, karena itu jalan keluarnya ialah membuat account baru dan hapus account lama supaya bisa login dengan account yang baru.

Langkah Hilangkan Premium di VIU

Banyak yang memburu voucer gratis viu untuk nikmati saat coba sepanjang waktu yang telah ditetapkan oleh coupon itu, dan pemakai yang mempunyai code bisa memakainya untuk seringkali dengan catatan account yang dipakai dalam model paket dasar.

Untuk langkah hilangkan premium di viu kalian dapat kerjakan cara berikut:

– Membuka program viu lalu ke menu Account Saya.
– Gulir kebawah sampai ada menu Keluar, lalu click menu itu dan verifikasi dengan pilih Ya, saya ingin keluar.
– Belum usai, cara seterusnya silakan Anda masuk ke dalam Penataan > Program lalu mencari VIU dan hapus data.
– Karena itu semua data account Anda akan terhapus.
– Usai.

Catatan: Semua beberapa data account (login) Anda akan terhapus semuanya, dengan demikian kita dapat mendaftarkan memakai account baru dan dapat mengaplikasikan code promosi dari viu kembali.

Tetapi langkah ini makin lama pasti dihilangkan, menjadi kami lebih merekomendasikan Anda untuk abonemen saja dapat dengan memakai pembayaran pulsa atau kartu credit.

Didapat dari vantage.id, Bila sudah suka dengan paket premium kami lebih mereferensikan secara langsung membeli yang paket tahunan karena bila kita perbandingan dengan yang bulanan, paket tahunan lebih irit.

Alternative lain bila tidak mau memakai langkah di atas, kalian dapat unduh program viu premium yang telah di modif supaya bisa nikmati feature pro, tetapi ini khusus Android saja ya.

Nach itulah Cara Menghilangkan Premium di Aplikasi VIU agar dapat daftar dengan account baru kembali, saat ini kalian telah memahami dengan triknya, menjadi faedah sebagus mungkin ya.

 

Author: portal