Aplikasi Video Bokeh iPhone

Aplikasi Video Bokeh iPhone

Beberapa Aplikasi Video Bokeh iPhone yang dapat memperingan kita dalam mengoreksi video buat mendapat hasil yang hebat.

Apabila video yang kita menghasilkan bagus lalu diangkat ke social media, yang pasti bakal menghadirkan banyak like dari banyak penggemars-mu. Dengan demikian, kamu lantas bakalan tampak menawan serta bertambah hits.

Baca Juga : Video Bokeh Museum

Akan tetapi beberapa orang masih tetap ada yang bingung bagaimana caranya membikin video bokeh. Sebab mereka mempunyai pikiran bakal sukar membikin video begitu.

Namun beberapa aplikasi video bokeh museum terbaik belum keluar di playstore, nah untuk mendapatkan aplikasi-nya maka kalian bisa mengunjungi situs https://rumusrumus.com/

Apakah kalian sudah penasaran dengan aplikasinya? jika iya maka langsung saja simak pembahasan-nya di bawah ini.

Aplikasi Video Bokeh iPhone

Berikut di artikel kesempatan ini kami udah menyediakan ikhtisar daftar terapan Aplikasi Video Bokeh iPhone yang dapat dipasang di gadget.

Focos

Focos jadi satu diantara terapan yang banyak disarankan buat pemakai IOS. Anda bakal terpukau dengan video dengan resiko bokeh yang dibuat. Ingat mutu camera iPhone sendiri telah cukuplah baik, hasilnya semakin lebih menakjubkan dengan sentuhan Focos.

Sama hal yang udah ditemui, pada prinsipnya camera standar iPhone benar-benar punya potrait style yang cukuplah bagus. Spesifikasi didalamnya memungkinnya Anda berikan resiko bokeh dengan hasil lumayan rapi.

Sayang, perihal ini tak berlaku sewaktu pemakai merekam japanese video bokeh museum. Berarti, camera standar itu cuma menyiapkan resiko bokeh buat poto. Tidak aneh apabila banyak yang cari terapan ke-3 buat menambah resiko bokeh. Nach, terapan Focos jadi satu diantara yang banyak dicari.

Terapan berajuk Focos Live ini dapat Anda temukan di App Store. Terapan ini memungkinnya pemakainya mengabadikan video dengan style potrait. Tidak aneh apabila banyak conten kreatir yang mempercayakan spesifikasi ini buat merekam conten secara terang serta lebih menarik.

Pada prinsipnya, Focos bakal memiliki fungsi dengan bagus waktu fitur iPhone punya 3 hingga 3 camera belakang. Berarti, sewaktu fitur itu memberi dukungan spesifikasi potrait style. Akan tetapi buat berikan resiko bokeh, Focos cuma dapat dipakai oleh iPhone dengan spesifikasi Face ID.

Berarti, cuma model iPhone yang punya notch atau poni saja yang dapat nikmati resiko bokeh itu. Pemanfaatan Focos pada prinsipnya gratis buat waktu trial.

Walaupun ada cost abonemen yang dipakai, lumayan banyak orang yang udah nyaman memanfaatkan Focos App. Terpenting buat merekam japanese video bokeh museum biar hasilnya menarik versi professional. Terutama jika Anda dapat membikin resiko bokeh dengan bagus.

PotraitCam

Rujukan terapan japanese video bokeh museum bokeh ini diketahui berikut nama PotraitCam. Terapan yang dipoles oleh BrainFeverMedia ini didesain spesial buat pemakai IOS. PotraitCam dipasarkan dengan harga US$3.99 serta menyiapkan beberapa fitur yang cukup oke.

Terapan ini dapat menjumpai paras secara automatic, ialah dengan mengontrol tingkat blur sesuai dengan keinginan. Tidak sekedar itu, pemakai dapat juga mengoreksi sisi spesifik sama dengan keinginan. Karena itu, hasil resiko bokeh bakal tampak lebih prima.

Spesifikasi menjumpai ruang yang dapat diblur begitu berfaedah buat yang pengin menambah resiko bokeh di sisi spesifik saja. Apabila Anda tergolong yg suka dengan photography gadget, tentulah spesifikasi ini bakal kelihatan membahagiakan.

Terapan ini tergolong yang banyak disarankan buat bikin poto maupun video blur. Hasilnya begitu menarik dengan software profesional. Anda dapat mengunggah hasil rubah japanese video bokeh museum ke Youtube atau social media yang lain.

FabFocus

Terapan FabFocus pada prinsipnya punya menu yang tak jauh beda dengan PotraitCam. Terapan ini memungkinnya pemakai ambil poto sendiri. Dapat juga memanfaatkan spesifikasi impor yang awal mulanya udah disajikan.

FabFocus memungkinnya pemakainya melaksanakan revisi poto serta japanese video bokeh museum dengan ringan. Hasilnya lantas dapat focus serta tak kalah dari software yang dipakai waktu ini. Anda tak usah menginstal banyak terapan sekalian buat mendapat hasil gambar serta video yang maksimum.

Terapan ini diciptakan oleh Secondverse serta punya interface yang ramah disaksikan. Tidak aneh apabila pemula dapat memanfaatkan terapan ini dengan ringan. FabFocus dapat menjumpai paras di berapa pojok dengan cukuplah baik. Tidak sekedar itu, hasilnya lantas cukup presisi ketimbang terapan yang lain.

Walaupun hasilnya cukup presisi, Anda dapat juga memastikan ruang mana-mana yang pengin diblur lebih terperinci. Pemakai dapat mengontrol ruang focus dengan bagus biar hasilnya lebih maksimum. Pemakai IOS dapat mendapat terapan japanese video bokeh museum dengan harga FabFocus.

AfterFocus

AfterFocus adalah terapan yang dibawa oleh supplier MotionOne yang dapat dipakai di fitur Android maupun IOS. Terapan ini lebih banyak disarankan buat pemula sebab interface yang disajikan cukup ramah serta ringan dipahami.

Tidak aneh apabila AfterFocus jadi satu diantara yang banyak diputuskan sebab hasil poto ataupun video bokeh museum demikian menakjubkan. Buat yang masih belum pernah mengotak-atik resiko bokeh, terapan ini begitu disarankan buat dicoba.

Perihal ini sesuai sama tagline yang dikasihkan ialah “Bring DSLR-Like Photografi To Your Gadget”. AfterFocus dapat jadi alternatif yang cocok buat bikin resiko bokeh versi camera DSLR. Sehingga Anda tak butuh fitur ataupun software yang berat buat perihal ini.

Tidak sekedar poto yang diamankan ketika itu pun, Anda dapat juga mengoreksi obyek lain buat bikin video bokeh museum blur. Pada prinsipnya, ada dua style yang dapat diputuskan buat menciptakan video bokeh, ialah style Manual serta Smart.

Dengan memanfaatkan style Smart, Anda hanya butuh menggambar garis di lebih kurang serta resiko blur segera akan ditunjukkan. Akan tetapi, hasilnya tidaklah terlalu prima sebab kurang terperinci sewaktu mendeskripsikan garis yang dilihatkan.

Fore Foto

Terapan lalu Fore Foto yang punya interface yang simple akan tetapi cukup tanggap. Terapan yang diciptakan oleh Henry Lee ini pada prinsipnya cuma dapat mengimport file yang udah ada. Sehingga Anda langsung dapat mengoreksinya lalu ditambahi resiko blur.

Terapan ini punya spesifikasi Neural Network buat menjumpai subyek sisi depan serta background biar dikasih resiko blur. Apabila dirasakan resikonya kurang maksial, pemakai dapat mengoreksi ruang focus lebih dalam cara manual.

Pano Selfie (Apple)

Spesifikasinya serupa seperti Selfie360, namun ini siap buat iPhone. Secara spesifik, programnya bener-bener dibentuk buat ngambil poto kelompok selfie tanpa ada membutuhkan orang yang parasnya kepenggal. (sds)

Tangkap Resiko Bokeh yang Kuat dengan iPhone serta Olloclip

Apabila kunci focus cara bokeh tak lumayan buat Anda serta Anda pengin gambar bermutu semakin berpengalaman, Anda mesti meningkatkannya serta mendapat lensa faksi ke-3 buat iPhone.

The Olloclip yaitu lensa alternatif kami untuk arah ini, itu tergolong tiga lensa: lensa makro, lensa wide-angle, serta lensa mata ikan. Untuk arah membentuk bokeh yang paling kuat, Anda bakal pengin memanfaatkan lensa makro.

Apabila ketarik, Anda dapat mendapat lensa Olloclip yang dapat dilepaskan dari Amazon di harga yang cukuplah besar.

  • Pasang Olloclip ke camera iPhone dengan lensa makro
  • Targetkan di obyek yang jauh, yang cukup jelas buat lekas lihat bokeh yang paling kuat serta mengambil gambar
  • Dengan cara Olloclip, Anda sampai tak usah focus atau apapun, sebab lensa makro serta focal length-nya memaksakan segalanya buat mengaburkannya dari jarak jauh.

Saya bukan potografer, namun situs Instagram tunjukkan poto bokeh ini pada Olloclip, mempertunjukkan sesudah dan sebelum memphoto lampu natal buat mendapat resikonya.

Related Post