4 Aplikasi Pelacakan Lokasi Menggunakan Nomor HP Tanpa Diketahui

Aplikasi pelacakan lokasi adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melacak lokasi smartphone yang diinginkan. Jadi Anda harus tahu bahwa aplikasi ini melacak smartphone dan bukan pemiliknya.

Jadi, untuk melacak lokasi pasangan Anda, Anda perlu melacak lokasi smartphone yang mereka gunakan dan bawa. Namun jika smartphone ditinggal di rumah, Anda tidak bisa mengetahui lokasi pasangan.

Nah, tentunya saat proses tracking lokasi partner ini membutuhkan sebuah tool yang bisa Anda gunakan yaitu aplikasi location tracking.

Nah, pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pelacak lokasi afiliasi yang bisa Anda gunakan. Selain itu, kami juga memberikan Anda tutorial tentang cara menggunakan aplikasi pelacakan lokasi ini.

Berikut adalah beberapa aplikasi pelacak lokasi dan cara menggunakannya.
Daftar Aplikasi Pelacakan Pasangan Terbaik 2022

Mengenai aplikasi pelacak lokasi, saat ini sudah banyak aplikasi seperti ini yang bisa Anda jalankan. Namun kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi penggunaan yang menurut kami terbaik dan layak Anda dapatkan.

Tentu saja, dengan begitu banyak aplikasi yang melacak lokasi pasangan Anda, Anda akan bingung harus menggunakan yang mana. Untuk memudahkan Anda, kami menyediakan daftar aplikasi beserta tutorial cara menggunakan aplikasi pelacak lokasi.

Berikut adalah beberapa aplikasi pelacakan lokasi terbaik yang kami rekomendasikan.

  1. Temukan perangkat saya (Google)

Temukan-Perangkat-Saya-Google

Temukan Perangkat Saya adalah aplikasi resmi yang diterbitkan oleh Google. Aplikasi ini sendiri memang sengaja dibuat untuk melacak lokasi smartphone yang hilang. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir dengan keakuratannya.

Namun, keakuratan aplikasi ini juga dipengaruhi oleh GPS pada perangkat yang Anda lacak. Biasanya, jika tidak ada masalah dengan GPS, aplikasi ini dapat melacak lokasi perangkat secara akurat.

Dalam aplikasi ini juga terdapat banyak fungsi yang dapat Anda gunakan untuk mendukung proses pelacakan dan tindakan yang dapat Anda gunakan.

Di bawah ini adalah fitur dari aplikasi pelacak lokasi Temukan Perangkat Saya:

Waktu lokasi terakhir

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui kapan smartphone yang Anda lacak terakhir online dan lokasinya terdeteksi. Jadi saat Anda menggunakan aplikasi ini, ponsel cerdas yang Anda lacak harus mengaktifkan data dan lokasinya.

Jadi jika ponsel cerdas yang Anda lacak sedang offline, hanya tempat dan waktu terakhir kali dilihat (online) yang akan dilacak.

Hubungkan ke Google Maps

Karena aplikasi ini merupakan versi resmi dari Google, maka tidak heran jika aplikasi ini juga terhubung langsung dengan Google Mamps. Jadi, dalam aplikasi ini Anda dapat menggunakan Google Maps untuk mengetahui jalan menuju lokasi smartphone yang Anda lacak.

Dengan begitu Anda bisa langsung menuju lokasi jika perlu. Untuk menggunakan fitur ini, Anda hanya perlu mengeklik lokasi perangkat, lalu mengeklik ikon peta. Setelah itu, Anda akan dibawa ke Google Maps, beserta petunjuk arah menuju lokasi.

memainkan suara

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membunyikan perangkat yang dilacak. Dalam praktiknya, saat Anda mengaktifkan fitur ini, perangkat yang dilacak mengeluarkan suara yang keras, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan perangkat tersebut.

Ini mungkin diperlukan jika Anda kehilangan ponsel cerdas dan ingin mengetahui lokasi pasti perangkat yang dilacak.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, yang harus Anda lakukan adalah mengklik opsi Putar Suara. Setelah itu, Anda bebas menghentikan suara kapan saja atau saat Anda menemukan perangkat.

Lihat status baterai, sinyal, dan detail perangkat keras

Yang keren dari aplikasi ini adalah Anda bisa mengetahui sinyal dan status baterai perangkat yang Anda lacak. Jadi, jika Anda melacak perangkat, Anda akan melihat beberapa informasi tentang sisa baterai perangkat dan sinyal yang digunakan, apakah menggunakan sinyal data atau Wi-Fi.

Selain itu, Anda juga akan mempelajari perangkat keras seperti apa yang digunakan oleh objek yang Anda lacak. Oleh karena itu, aplikasi akan menunjukkan merek ponsel yang digunakan oleh orang yang dituju.

Sumber :

Related Post