Apakah WhatsApp Mod Aman

wa mod 2

Apakah WhatsApp Mod Aman – Bersumber dari https://steve-blog.teachable.com/blog/225989/picsart-pro

Permintaan media sosial untuk pesan meningkat dari hari ke hari. WhatsApp adalah contoh aplikasi perpesanan ini. Selain itu, permintaan pengguna semakin meningkat.

Akhirnya, beberapa pengembang terus memperbarui untuk memberi pengguna fitur tambahan dan menampilkan aplikasi GB WhatsApp.

Istilah ini mungkin tidak asing lagi bagi banyak pengguna perangkat. Ini adalah aplikasi perpesanan dari aplikasi resmi atau juga dikenal sebagai mode WhatsApp.

Ada banyak fitur tambahan menarik yang bisa Anda coba bagi yang suka dengan aplikasi perpesanan WhatsApp.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi paling populer saat ini. Software ini memiliki banyak fungsi yang memungkinkan pengguna berbicara dengan tepat sesuai keinginan dan kebutuhannya.

Namun, tampaknya hanya sedikit pengguna yang melihat aplikasi ini. Secara umum, banyak pengguna mengunduh versi Mode untuk menambahkan fungsionalitas yang lebih baik.

Banyak nama mode yang bisa digunakan, misalnya di aplikasi GB WhatsApp APK terbaru.

Review Aplikasi WhatsApp Mod

GB WhatsApp adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan dan nuansa . Sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis lainnya yang di pilih, namun penggunaan aplikasi ini dinilai lebih baik dari aplikasi sejenis.

Perangkat lunak ini tidak dibatasi dan terus diperbarui oleh operator aktif untuk menjaga kenyamanan pengguna. Jangan khawatir tentang WhatsApp tidak berfungsi tepat waktu.

Satu hal yang perlu diingat adalah cara mengunduh GB WhatsApp tidak seperti aplikasi aslinya. Namun, Anda harus melalui pihak ketiga di situs web populer.

Fitur WhatsApp Mod

wa mod

Dikutip dari https://steve-blog.teachable.com/blog/225988/lightroom-mod-1

Fitur utama dari berbagai fitur tersebut adalah GB WhatsApp APK 10.23, antara lain pengguna dapat mengganti tema dengan ratusan pilihan.

Selain itu, mereka yang ingin menjaga akun Anda tetap pribadi dapat menyembunyikan tanda biru dan memeriksanya kembali.

Jika Anda sering perlu menyimpan nomor sebelum mengirim pesan baru menggunakan keunggulan fitur ini.

Anda dapat mengirim pesan tanpa menyimpan kontak sebelumnya.

Aplikasi ini juga dapat membuat jadwal untuk mengirim pesan ke orang-orang dengan detail dan membaca pesan yang dihapus. Pesan terkirim juga dapat dihapus.

Kemampuan untuk mengunduh dari orang lain adalah aktivitas yang tidak signifikan. Jika Anda membutuhkan lebih dari 2 akun.

Fitur ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan ini tanpa keterlibatan pihak ketiga. Selain itu, tidak hanya dapat mengirim foto / video, tetapi juga file dalam berbagai format.

1. Menyembunyikan Status Online 

Fitur ini penting untuk menjaga kerahasiaan acara Anda, atau jika Anda tidak malas membalas pesan pada saat yang bersamaan.

Pertama, buka aplikasi dan klik pada tiga titik di kanan atas. Pilih bagian Privasi dan klik “Sembunyikan Status Internet”. Dengan begitu, keberadaan Internet Anda tidak lagi terlihat atau disembunyikan dari pengguna lain.

2. Tema Tidak Terbatas

Aplikasi WhatsApp Mode memiliki banyak tema berbeda yang dapat digunakan secara bergantian.

Anda dapat membuat tema Anda sendiri dan membagikannya dengan pengguna aplikasi lain. Tidak seperti yang memiliki tema terbatas, ini standar dan gelap.

3. Mengirim File Berukuran Besar

Saat menggunakan aplikasi mode , Anda dapat mengirim hingga 50MB data video dan hingga 100MB data. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi standar, jumlah transmisi data, audio dan video tidak akan mencapai angka ini.

Selain itu, Anda dapat mengirim data dalam jumlah besar. Ini memudahkan Anda saat membuat status video. Anda dapat membuat status video hingga 30 detik di aplikasi standar. Namun, dengan software ini Anda dapat membuat status video hingga 7 menit.

Cara Download dan Install WhatsApp Mod

Jika Anda ingin menggunakan berbagai fungsi dari aplikasi ini, Anda harus mengikuti proses instalasi. Itu adalah:

1. Unduh aplikasinya

Karena aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga, Anda perlu menemukannya di beberapa halaman penyedia. Anda bisa mulai dengan memasukkan nama mereka di kotak pencarian Google. Setelah itu, pilih salah satu dari beberapa penyedia layanan.Instal aplikasi

Setelah aplikasi diunduh ke Android, Anda harus melalui proses instalasi. Caranya dengan mengklik file yang diupload. Setelah selesai, itu akan muncul dan menampilkan dirinya sebagai standar dan kemudian langsung dipasang seperti biasa.

2. Hapus aplikasi WhatsApp sebelumnya

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas Anda akan memiliki dua akun akun . Oleh karena itu, versi resmi harus dihapus untuk menghindari kebingungan dan kebingungan tentang keberadaan 2 akun. Setelah itu Anda bisa langsung menggunakan dan membuka GB WhatsApp seperti biasa.

3. Mulai registrasi

Nyatanya, What’s official WhatsApp dan GB WhatsApp terlihat sangat berbeda, begitu juga dengan penggunaannya. Kemudian, sebagai langkah pertama dalam mengakses GB WhatsApp, klik “Lanjutkan”.

4. Skor dan tes penuh

Setelah itu pastikan sudah memasukkan nomor handphone yang digunakan untuk akun GB WhatsApp ini. Tunggu beberapa saat untuk menerima SMS dengan nomor konfirmasi Anda dan lanjutkan login untuk menggunakan akun tersebut.

Sumber Refrensi https://steve-blog.teachable.com/blog/225987/bellara-vip-apk

Related Post